Lowongan Dosen Tetap STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung

lowonganbangka--STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung merupakan sebuah Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) yang berkembang sangat pesat di Kepulauan Bangka Belitung.

STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung terus berkomitmen untuk menjadikan perguruan tinggi ini menjadi universitas muhammadiyah Bangka Belitung, Maka dari itu, untuk memenuhi persyaratan kampus ini berjuang untuk menambah Program Studi.

Dengan bertambahnya program studi dan bertambahnya mahasiswa baru yang masuk di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung ditambah lagi dengan banyaknya dosen yang melanjutkan pendidikan ke jenjang doktoral maka dibutuhkan banyak dosen-dosen muda yang memiliki semangat untuk maju dan bersedia untuk melanjutkan studi baik di dalam negeri atau di luar negeri.

Perguruan tinggi ini berdiri pada tahun 2011 dan sudah mewisuda mahasiswanya untuk pertama kali.

Saat ini STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung memiliki jumlah mahasiswa mencapai 1.300 lebih mahasiswa yang tersebar di 4 (Empat) Program Studi, yaitu: Program Studi Sekolah Dasar, Program Studi Pendidikan Jasmani dan Rekreasi (PJKR), Pendidikan Matematika, dan Pendidikan Bahasa Inggris.


Jenjang pangkat dosen di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung menjadi prioritas kampus. Karena dosen di STKIP semuanya didukung penuh untuk mengurus jenjang jabatan akademik (JJA). Dengan harapan seluruh dosen dapat mempunyai sertifikat dosen atau memiliki sertifikasi dosen.


Untuk kalian yang sudah lulus pascasarjana dan ingin mengabdikan diri menjadi dosen, silahkan kirimkan lamaran lengkap beserta CV, kekampus STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung dengan alamat: Jl. K.H Ahmad Dahlan KM. 4 RT.03 No.51 Kelurahan. Mangkol Kecamatan. Pangkalan Baru Kabupaten. Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Telp/Fax. 0717-431 771.

Atau dapat melalui email di: stkip.mbb@gmail.com


Lantas jurusan apa yang dibuka di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung?

Sekarang kampus ini memiliki 4 (empat) Program Studi jadi keempat program studi tersebut membutuhkan banyak dosen tetap. Namun, untuk menjadikan kampus ini menjadi universitas maka semua jurusan dibutuhkan.

Jadi, apabila kalian sudah memiliki syarat minimal yaitu lulusan S2, maka secepatnya kirimkan surat lamaran.

Selain itu juga, STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung membuka lowongan driver (supir), lowongan Office Boy (OB), dan membuka lowongan security (Satpam).

Dapatkan Informasi Lowongan Babel Terbaru Melalui Email Anda:

2 Responses to "Lowongan Dosen Tetap STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung "