STKIP Muhammadiyah Babel Membuka Lowongan 30 lebih Calon Dosen Tetap




www.lokerbabel.com--2018/2019--Lowongan Calon Dosen Tetap STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung pada bulan ini diperuntukan bagi lulusan S2 atau S3 pada beberapa jurusan atau program studi. Bagi kalian lulusan S2 atau S3 yang sedang mencari lowongan kerja sebagai dosen di Perguruan Tinggi Muhammadiyah daftarkan segera menjadi dosen di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung.

STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung merupakan sebuah Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) yang berkembang sangat pesat di Kepulauan Bangka Belitung.

STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung terus berkomitmen untuk menjadikan perguruan tinggi ini menjadi Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung (UMBB). Maka dari itu, untuk memenuhi persyaratan kampus ini berjuang untuk menambah Program Studi.

Dengan bertambahnya program studi dan bertambahnya mahasiswa baru yang masuk di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung ditambah lagi dengan banyaknya dosen yang melanjutkan pendidikan ke jenjang doktoral maka dibutuhkan banyak dosen-dosen muda yang memiliki semangat untuk maju dan bersedia untuk melanjutkan studi baik di dalam negeri atau di luar negeri.

Perguruan tinggi ini berdiri pada tahun 2011 dan sudah mewisuda mahasiswanya dua kali pada tahun 2016 dan tahun 2017. Sedangkan pada tahun ini akan wisuda yang ke-3 pada bulan November.

Adapun lulusan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
  1. Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) = 6 Orang
  2. Pendidikan Bahasa Inggris = 3 Orang
  3. Bahasa Indonesia =  3 Orang
  4. Teknik Sipil  = 6 Orang
  5. Teknik Informatika = 6 Orang
  6. Teknik Lingkungan = 6 Orang
  7. Farmasi = 6 Orang

Persyaratan
  1. Islam
  2. Sehat Jasmani dan Rohani
  3. Bebas Narkoba
  4. Bukan Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Tetap pada Instansi Lain
  5. Pendidikan Minimal S2 Linier
  6. Melampirkan Skor TOEFL/IELTS lebh diutamakan

Silahkan kirimkan lamaran lengkap beserta CV, kekampus STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung dengan alamat: Jl. K.H Ahmad Dahlan KM. 4 RT.03 No.51 Kelurahan. Mangkol Kecamatan. Pangkalan Baru Kabupaten. Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Telp/Fax. 0717-431 771.

Dapatkan Informasi Lowongan Babel Terbaru Melalui Email Anda:

1 Response to "STKIP Muhammadiyah Babel Membuka Lowongan 30 lebih Calon Dosen Tetap"